Kamis, 21 Juni 2012

Cara menmbahkan Emoji (emoticon) pada s60v3

Hai sob gmn punya kabar... !!!!
Oke sob kali ini saya akan mempost Cara menmbahkan Emoji (emoticon) pada s60v3. Apa sih emoji itu???? Emoji adalah sebuah emoticon yang bergambar seperti ss diatas

oke langsung saja ya g usah panjang lebar
  1. Siapkan alat dan bahannya disini saya menggunakan hape s60v3 jadul saya (e63)
  2. Siapkan phyton beserta sekutunya
  3. download syupack dan emoji
  4. siapkan juga kopy ma roti (g terlalu penting)
Oke langkah ke langkahnya
  1. Pasanga peralatan untuk pyton sama sekutynya dan syunpack pasang di C saja
  2. Copy file avkonfep.dll dr Z:\sys\bin dan truh di C:\data jangan lupa hilangkan atribut saya menggunaka e63 dengan cara meneekan tombl T kalau di s6v3 dengan meekan tombal 6 kemudia hilangkan cetang semuanya

  3. Kemudian buka syupacknya. pilih Upack cari file avkonfep.dll yang berada dideroktori C:\data

  4. Setelah setelasai akan muncul file bernama upack_avkonfep.dll kemudian pindahkan ke direktori C:\


  5. Buka python kemudian run scrip cari nama anywhereemojis60.py tp sebelum itu extra file anywhereemojis60.py yang ada di dalam rar emoji tdi ke C:\python atau E:\python



  6. Setelah di run script maka aka muncul di direktori file bernama avkonfep.rsc dan avkonfep.dll
  7. Pindahkan avkonfep.rsc ke dir C:\resouce\plugin dan avkonfep.dll di C:\sys\bin
  8. kemudian insatall emoji.sisnya
  9. Terakhir restart hp anda
Ini emoji yang ada di hp saya

Semoga berhasil

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments